Cargo Trans Murah - Pengiriman Barang Terbaik

Layanan Ekspedisi

Cargo murah menyediakan jasa ekspedisi murah, jasa pengiriman barang, jasa cargo murah melalui cargo lautcargo darat dan cargo udara. Layanan cargo murah dan ekspedisi kami meliputi seluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman yang cepat, aman dan bergaransi. Kami memberikan diskon setiap hari, hubungi Customer Service kami sekarang juga. Kami juga melayani jasa pengiriman barang dengan skema project dan retail dengan harga yang murah dan terjangkau.

Barang – Barang Yang Dapat Dikirim Menggunakan Ekspedisi Murah Kami

Cargotrans.id melayani jasa pengiriman barang, jasa ekspedisi dan jasa cargo murah dengan tujuan khusus ke lokasi Project / Site seperti Pabrik, Perkebunan Sawit, Pertanian, Energy, Pertambangan Batubara, Pertambangan Minyak , Power Plant ( project listrik / Pln ), Oil and Gas. Selain itu cargo murah juga dapat mengirimkan Mesin & Spare Part (Mesin Pabrik, Mesin Traktor, Alat Pertanian, Mesin Pompa, Seal Mechanical), Valve, Pipa Besi, Tower, Kabel Haspel / Fiber Optik, Kimia, Pupuk, Alkes (Alat Kesehatan), Peralatan Laboratorium, Peralatan Safety, Obat obatan, Konveksi & Tekstile (T-Shirt, Kaos, Baju, Seragam) Komputer Elektronik, Furniture, barang kebutuhan Industri : Genset, Server, UPS, Valve, Water Treatment, Panel Listrik, Panel Surya / Sollar Cell, Oli, Tabung, Barang Percetakan (Brosur, Majalah, Kalender, Undangan, Poster, Banner), Alat Olahraga/Fitness/Gym (Barbell, Dumbbell, Bench, Static Bicycle, Smith Machine, Treadmill, Leg Press Machine). Meliputi seluruh wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan , Sulawesi, Ambon, Bali, Lombok / Mataram NTB , NTT, Kupang, Ternate dan Papua.

Apa saja layananya Cargo Trans ?

1. Cargo Udara

Pengiriman barang menggunakan cargo jalur udara transportasi pesawat komersial Garuda, Lion, dan lain-lain.
Cargo udara adalah salah satu jasa yang paling banyak dicari bagi mereka yang ingin mengirim barang dengan estimasi waktu sangat cepat, atau yang biasa dikenal dengan paket kilat.
Cargo udara dapat membantu pengiriman barang antar pulau dari Aceh sampai Papua dengan jumlah maksimal berat barang adalah 60 kilogram – tergantung masing-masing kapasitas bagasi pesawat.

2. Cargo Laut

Pengiriman barang menggunakan cargo jalur laut transportasi Container dan Kapal Pelni.
Cargo laut adalah jasa pengiriman barang yang dicari oleh mereka yang memerlukan ukuran dan kapasitas armada sangat besar meskipun estimasi waktu yang diperlukan kurang cepat seperti cargo udara.
Dalam pelayanannya, cargo laut menerima permintaan pengiriman barang FCL (Full Container Load), yaitu pengiriman sekaligus menyewa 1 container full tanpa dicampur dengan barang milik orang lain, dan LCL (Less Container Load), yaitu pengiriman sekaligus dengan ketentuan barang dicampur dengan barang milik orang lain.
Rute yang biasa diterima oleh kami sebagai penyedia jasa cargo laut adalah antar provinsi, baik Jawa Timur ke Jawa Barat, Jawa Timur ke Sumatera, Jawa Tengah ke Kalimantan dan antar provinsi lainnya di Indonesia.

3. Cargo Darat

Pengiriman barang menggunakan cargo jalur darat transportasi armada mobil box, truk engkel, truk cdd, truk tronton, truk fuso, wingbox, dan trailer.
Cargo darat menjadi salah jasa terbaik di Indonesia untuk pengiriman dalam kota dan luar kota, Jakarta, Surabaya, Malang, Bekasi, Banyumas, Bandung, Tangerang dan lainnya. Meskipun sebenarnya cargo darat bisa digunakan untuk pengiriman barang antar pulau dan antar provinsi, tapi dengan ketentuan ada jalan tol / jembatan yang menghubungkannya.

Berapa tarif jasa cargo?

Masing-masing jasa cargo memiliki tarif yang berbeda-beda. Faktor yang mempengaruhi tarif cargo adalah rute, berat barang, dan dimensi barang (asuransi, packing, bongkar muat jika diperlukan).

Comments